PAWAI MUHIBBAH - Bersama Al-Quran Wujudkan Generasi Penerus Perjuangan Nabi Muhammad SAW
Jelang Khotmil Quran dan Isra\\

By Admin 18 Feb 2023, 11:13:42 WIB Pendidikan
PAWAI MUHIBBAH - Bersama Al-Quran Wujudkan Generasi Penerus Perjuangan Nabi Muhammad SAW

Allhamdulillah, pada hari sabtu , 17 Februari 2023 atau 26 Rajab 1444 Hijriyah telah dilaksanakan kegiatan Pawai Muhibbah Jelang Khotmil Quran dan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini mengambil tema Bersama Al-Qur'an Wujudkan Generasi Penerus Perjuangan Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara PAUD , SD, SMP dan SMA Boarding School "PUTRA HARAPAN" serta jajaran kepolisian setempat.

Kegiatan ini dimulai sejak pagi, dimana siswa level 1, 2 melakukan pawai dengan berjalan dari lapangan porka menuju lapangan maryam jalan KS tubun. Sedangkan siswa level 3, 4, 5 dan 6 memulai pawai dari lapangan bobosan menuju lapangan Maryam . Ketika di Lapangan Maryam inilah siswa saling berjabat tangan dan memberi salam. Siswa level 1, 2, 4, 5, 6, serta PAUD menyambut kedatangan siswa Level 3 yang sudah tuntas khotmil. 

Tidak lupa sambutan Kepala Sekolah SDT "PUTRA HARAPAN" Ustadzah Yayuk Rofingah Al Ghozali, S.Pd. Kemudian acara pun berakhir ditutup dengan beberapa tampilan siswa seperti tari GoGreen, lagu 13 Karakter PH, dan Profil Pelajar Pancasila serta tahfidzul Quran oleh ukhti Mysha.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mensuport siswa Level 3 yang beberapa hari ke depan akan melaksanakan Khotmil Quran. Semoga selalu semangat menghafal Al-Qur'an dan semoga menjadi amal jariyah bagi guru, orangtua dan tim pendukung suksesnya belajar Al-Qur'an. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat memupuk ukhuwah semua jenjang dari PAUD, SD, SMP dan SMA Boarding School Putra Harapan serta mengenalkan kepada masyarakat tentang "PUTRA HARAPAN" yang senantiasa mengedepankan karakter Islami.

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook