Putra Harapan EXPO 2018

By Admin 04 Agu 2020, 11:15:41 WIB SD Putra Harapan
Putra Harapan EXPO 2018

Purwokerto. Putra Harapan pada 10 Februari 2018 mengadakan kegiatan Putra Harapan EXPO 2018 yang dikemas dalam kreativitas anak. Para pengunjung dapat menikmati suguhan yang kami tampilkan meliputi; hafalan surat pendek(tahfidz), gerak dan tari, hadroh, dan tak kalah menarik pertunjukkan silat oleh anak-anak SMP Putra Harapan. PH EXPO 2018 sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh LPA, dimana semua jenjang tergabung untuk menyukseskan kegiatan ini, berbagai elemen masyarakat, sponsor pun ikut meramaikannya. 

Menguatkan Karakter Islami untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia adalah tema yang diangkat dalam persembahan kali ini. LPA Putra Harapan menginginkan bahwa anak-anak dari Putra Harapan dapat ikut serta memajukan pendidikan Indonesia melalui karakter islami yang mereka miliki. 

Kegiatan ini di awali dengan pelaksanaan TRY OUT kelas 6, dilanjutakan dengan kegiatan jalan sehat bersama orang tua dan siswa, dan diakhiri dengan persembahan anak-anak dari jenjang Penitipan, TK, SD, SMP dan SMA. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook